AD (728x60)

Sabtu, 24 September 2016

Baso Tahu Kuah Bu Aas yang Menggugah Selera

Share & Comment

Sudah memasuki musim penghujan nih. Paling pas jika ditemani dengan makanan hangat berkuah sambil lihat rintik-rintik hujan (hihi…). Kali ini Dapur Katumbiri akan mengajak sahabat pecinta kuliner yang doyan jajan makanan berkuah dan murmer, tentunya bersahabat dengan kantong mahasiswa.

Kali ini kita mampir ke Warung Baso Bu Aas di daerah Banjaran, tepatnya di Jl. Raya Arjasari kp. Gempol desa Batukarut. Kalau yang biasa wara-wiri di daerah Banjaran, patokannya cukup gampang kok. Lokasinya dekat dengan Graha Arjasari, sebrang Indomaret Batukarut. Kalau yang masih bingung, bisa bertanya sana-sini biar gak kelaparan di jalan. Wkwkwk




Kebetulan kita mampir pas warung baru saja dibuka (kepagian atau kelaparan ya?). Jam bukanya mulai dari pukul 11 siang sampai jam 8 malam ya. Biasanya tempat ini ramai pengunjung terutama setelah memasuki jam makan siang. Tempatnya bersih dan cukup nyaman, meski tidak terlalu luas untuk melayani pengunjung setia Warung Baso Bu Aas. Pelayanannya ramah, apalagi kalau ketemu sama Bu Aas, kalau kata orang sunda mah “someah”. Menu yang disediakan mulai dari mie bakso, baso tahu, batagor kuah dan kering. Range harganya Rp.12.000 – Rp. 15.000.

Kita coba apa ya? Katanya yang terkenal di warung ini baso tahu. Ok. Kita coba baso tahu kuah. Dan….. taraaaaatttt…… Baso tahu kuah siap disantap. Kuahnya yang menggugah selera ditambah taburan daun bawang, seledri, dan bawang goreng membuat aromanya semakin wangi. Rasa kuahnya gurih dengan aroma kaldu sapi yang khas. Rasa ikan tenggiri dalam baso tahu dan somaynya cukup terasa, pas. Ditambah bakso sapi semakin mantap. Dengan harga Rp.14.000 saja kita bisa menikmari satu porsi baso tahu kuah yang komplit.






Pokoknya admin rekomendasikan tempat ini untuk sahabat pecinta kuliner yang berburu baso tahu kuah. Dijamin ketagihan. Lain kali kita mampir lagi kesini dan coba menu lainnya ya. Selamat “JalanJajan”.



Writen by: Ran 

Tags: ,

Written by

Blog yang berisi informasi kuliner, sharing ilmu tata boga dan food photography.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popular Content

Recent Posts

Silahkan bergabung dengan kami...

Copyright © Dapur Katumbiri |