AD (728x60)

Sabtu, 17 Desember 2016

Santai Sore di Rumah Bakso Joglo

Share & Comment

Happy weekend. Apa yang sahabat cari di Sabtu sore yang cerah ini? Kami punya rekomendasi tempat kuliner yang strategis nih bagi sahabat yang kebetulan pulang liburan. Rumah Bakso Joglo, berlokasi di Jl. Raya Banjaran-Soreang No 12 tepatnya di dekat pertigaan Banjaran menuju arah Soreang dan Cimaung.



Rumah Bakso Joglo bisa menjadi pilihan untuk melepas lelah saat perjalanan atau bisa dijadikan tempat santai yang nyaman sambil menikmati berbagai varian menu yang ditawarkan. Tempatnya berada di lantai 2, dengan ruangan cukup luas dan sangat nyaman. Pengunjung bisa menikmati angin sepoy-sepoy di kursi yang berada di balkon. Sementara itu bagi yang suka dengan suasana hangat bisa duduk santai di dalam ruangan dengan lampu-lampu redup yang membuat suasana romantic (awas baper hihi). Pengunjung juga bisa memilih meja kursi biasa atau lesehan. Fasilitas lain yang disediakan Rumah Bakso Joglo adalah toilet dan mushola yang cukup nyaman.  Sahabat bisa booking tempat ini untuk arisan, pertemuan keluarga, dan sebagainya. Selain itu Joglo menawarkan sewa tempat di lantai dasar untuk keperluan pesta.





Rumah Bakso Joglo menyediakan aneka bakso mulai dari bakso urat, bakso super, mie bakso ceker, dan mie ayam. Selain menu bakso, Rumah Bakso Joglo juga menyediakan nasi goreng kambing, nasi goreng seafood, seblak, sop iga, sosis bakar, dan kentang goreng. Adapun minuman yang disediakan antara lain es campur, es teler, es kenyat kenyit, es hitam putih, es kelapa muda, soda susu, aneka jus dan lainnya.


Soal harga Rumah Bakso Joglo menawarkan harga yang ramah di kantong nih. Untuk aneka bakso range harga Rp.10.000-15.000, untuk nasi goreng cukup Rp.15.000 aja, sosis bakar Rp.12.000, seblak Rp.8.000, dan sop iga Rp.20.000. Rumah Bakso Joglo juga menyediakan paket bakso + teh botol dengan harga Rp.15.000 saja. Sementara untuk aneka minuman range harga Rp.3.000-8.000 saja. Khusus untuk bulan Ramadan, ada paket spesial nih dengan harga Rp.25.000 sahabat bisa menikmati nasi ayam komplit + teh botol. Cocok nih untuk acara buka bersama.

 


Tempat ini memang cocok untuk bersantai, kumpul-kumpul dengan teman, atau ngobrolin bisnis sambil wisata kuliner. Ada bonus nih untuk yang memilih duduk di balkon. Kalian bisa menikmati pemandangan sekitar Banjaran, Soreang, dan menikmati hamparan gunung Malabar. Jadi, selamat bersantai di Rumah Bakso Joglo.



Rumah Bakso Joglo
Jl. Raya Banjaran-Soreang No.12

Tlp. 089618022886
Tags: ,

Written by

Blog yang berisi informasi kuliner, sharing ilmu tata boga dan food photography.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popular Content

Recent Posts

Silahkan bergabung dengan kami...

Copyright © Dapur Katumbiri |